Jumat, 11 April 2014

Pengertian Hosting

Ketika Anda membuat sebuah website dan ingin orang lain dapat melihatnya, Anda akan perlu untuk mempublikasikan (atau meng-upload) ke la yanan web hosting.

Pengertian Hosting

Pengertian Hosting

Cara kerja layanan web hosting adalah dengan cara menyimpan file-file website Anda di komputer bertenaga tinggi (server web) yang terhubung ke jaringan yang sangat cepat. Ketika seseorang mengetik alamat web Anda (misalnya www.carawebs.info), Internet terhubung ke server web yang memegang file situs web Anda dan kemudian mentransfer informasi website Anda ke komputer mereka (seseorang yang mengetik alamat web tadi). Dari sana mereka bisa berselancar dan melihat halaman website Anda.

Pengertian Hosting
Hosting adalah layanan yang membuat situs web Anda dapat dilihat oleh orang lain di Internet. Sebuah web hosting menyediakan ruang pada server, sehingga komputer lain di seluruh dunia dapat mengakses situs Anda melalui jaringan atau modem. Ada ribuan layanan web hosting yang tersedia saat ini, mulai dari layanan gratis, berbayar dan ada juga yang cukup mahal. Pilihan yang Anda pilih terutama tergantung pada bagaimana Anda berencana untuk menggunakan situs Anda.

Contoh-contoh hosting gratis:
- www.idhostinger.com (indo)
- www.dobelhost.com (indo)
- www.000webhost.com (luar)
- byethost.com (luar)
- x10hosting.com (luar)
- heliohost.org (luar)
- hourb.com (luar)
- www.freehostia.com (luar)

Dan berikut merupakan beberapa hosting berbayar:
- hostgator.com (luar)
- hawkhost.com (luar)
- bluehost.com (luar)
- rumahweb.com (indo)
- idwebhost.com (indo)
- masterweb.net (indo)


HUBUNGI

jl. Raya Perwira No. 14
Kaliabang Tengah - Bekasi Utara

: 021 80380618
: 081294 399 846 

:info@intermediatama.com

WWW.INTERMEDIATAMA.COM  

0 komentar:

Posting Komentar