Jumat, 11 April 2014

Jual Pulsa Makin Laris Karena Iklan Di Facebook

Jual Pulsa Makin Laris Karena Iklan Di Facebook
Jumlah pengguna telepon seluler di Indonesia yang mencapai ratusan juta merupakan sebuah peluang bisnis yang cukup menjanjikanJumlah pengguna telepon seluler di Indonesia yang mencapai ratusan juta merupakan sebuah peluang bisnis yang cukup menjanjikan. Para pengguna layanan seluler tentunya membutuhkan pulsa supaya komunikasi tetap tersambung, kebutuhan pulsa atau voucher elektrik sudah menjadi kebutuhan penting bagi masyarakat Indonesia.

Dengan kondisi tersebut maka kami memberikan peluang usaha bisnis voucher pulsa elektrik all operator di Indonesia. Bisnis yang mudah dijalankan oleh siapapun , anda tidak perlu karyawan, tidak harus mempunyai kios/counter , tidak akan mengganggu kerja anda sehari-hari.

Agar bisnis pulsa ini berkembang, kamipun melakukan berbagai promosi untuk memasarkan produk dan menyebarkan informasi kepada masyarakat luas agar mereka mengetahui peluang bisnis ini.

Berbagai promosi telah kami lakukan, salah satu dengan promosi media online jejaring sosial Facebook. Mengapa kami memilih Facebook? Siapa yang tidak tahu Facebook? jejaring sosial terbesar di dunia, mulai dari anak SD sampai orang tua pasti sudah tau apa itu Facebook.

Dengan jumlah anggota yang begitu banyak, Facebook bisa dijadikan media promosi yang cukup efektif dengan penyebaran informasi yang luas tanpa ada batas tempat dan waktu. Dengan menyediakan Advertising Place, Facebook bisa menjadi pilihan tepat untuk mempromosikan bisnis pulsa murah ini.

Namun bukan berarti kami tidak menghadapi kendala untuk beriklan di Facebook, karena awalnya kami tidak mengetahui bagaimana cara iklan di Facebook yang tepat agar iklan kami bisa menarik perhatian dan bisa meningkatkan penjualan produk pulsa kami. Tentunya kami menginginkan iklan yang kami pasang bisa memberikan keuntungan, beruntung kami mengenal LKG Ads Service, sebuah perusahaan yang bergerak di jasa iklan Facebook.

Dengan layanan yang diberikan LKG Ads Service yang telah membantu kami untuk pasang iklan di Facebook telah terbukti meningkatkan omset bisnis pulsa murah all operator ini. Selain membantu memsang iklan Facebook, LKG Ads Service juga telah berhasil meningkatkan jumlah like fans page.

Kami percaya denga layanan yang diberikan LKG Ads Service karena memberikan jaminan dan memiliki marketing plan yang sudah teruji dan pengalaman bertahun-tahun yang membantu mengoptimalkan iklan Facebook.

0 komentar:

Posting Komentar