Minggu, 09 Februari 2014

jasa pembuatan website portal

WEB PORTAL yang kami tawarkan dibangun dengan design professional dan tampilan yang menarik, dengan harga yang sangat kompetitif kami menghadirkan web site yang berkualitas tinggi.
Paket  Web Portal ini cocok untuk web site jaringan yg akan anda buat. Dan pastinya, pengunjung akan mendapatkan kemudahan dalam pencarian informasi tentang segala hal melalui website portal.
Kami jugamenyediakan pembuatan logo, banner header dan banner kecil untuk website Anda dengan harga yang sangat ekonomis.
Kami juga bekerjasama dengan penyedia layanan e-payment, yang berguna untuk bertransaksi online melalui Kartu Kredit atau Debet.
Selain itu kami menawarkan One Stop Solution, demi kenyamanan Anda tidak perlu repot lagi untuk mencari hosting dan maintenance web tersebut, kami menyediakan itu semua dalam 1 paket.
Static Web Design
Cocok untuk Company Profile & Personal
Halaman Unlimited
Animasi Slideshow & Flash
Fitur LiveChat YM
Dilengkapi CMS
Harga yang bersaing & Design sesuai permintaan

  
 Kami menyediakan "contoh demo" untuk Anda, sehingga Anda dapat mengetahui CMS/Admin kami sebelum Anda menyetujui bergabung dengan websonlinee.blogspot.com

Anda dapat mencoba Website Demo kami selama 1 minggu, sehingga Anda dapat mengetahui / atau menyesuaikan keinginanan Anda sebelum bergabung memakai jasa pembuatan website kami.

Website Demo ini terdi dari 2 sisi, yang pertama adalah sisi Front Hand yaitu tampilan awal website atau tampilan yang di publikasi untuk umum, dan yang kedua tampilan Back Hand  atau biasanya orang menyebut dengan CMS atau Admin berfungsi untuk meng update, menambah dan menghapus data.

Website Profile yang kami berikan / Tawarkan kepada Anda 95% Content dapat di Update melalui Admin / CMS
Mulai dari Update Home, Profile, Contact, Gallery bahkan kami juga menyediakan fitur untuk penambahan menu dan ini kami sediakan Unlimited untuk Anda.

Perlu di Ingat website demo Profile ini Masih Standart untuk Desain, warna, layout serta header dapat di sesuaikan menurut pemesanan/permintaan anda.
 

       FASILITAS                KETERANGAN
 Domain .com, .net, .co.id, .biz Sudah Termasuk
 Hosting 250 MB
 Design Sesuai permintaan
 Halaman Unlimited
 Maentenance error Program Selama 1 Tahun
 SEO Tidak Termasuk

Harga mulai : Rp. 4.500.000,-
Jika Anda berminat untuk memakai jasa pembuatan website kami

HUBUNGI

Email  : ilhamsenjhu@gmail.com
pin      : 7437E106
Phone  : (021)80380618 /0812 9439 9846
yM      : ilham_senjhu@yahoo.co.id

0 komentar:

Posting Komentar