This is default featured slide 1 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.

This is default featured slide 2 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.

This is default featured slide 3 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.

This is default featured slide 4 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.

This is default featured slide 5 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.

Jumat, 11 April 2014

Penggunaan Perahu Karet

Penggunaan Perahu Karet :

Perahu karet yang berfungsi sebagai sekoci pada kapal kecil
Perahu karet untuk keperluan pertolongan pada banjir, seperti yang digunakan di berbagai tempat di Jakarta
Perahu karet untuk keperluan wisata seperti arum jeram
Perahu karet untuk penjaga pantai.

1. sebagai sekoci 
Sekoci atau perahu penyelamat adalah perahu tegar (rigid) atau mengembang (inflatable) yang dirancang untuk menyelamatkan nyawa manusia jika terjadi masalah di laut. Sekoci umumnya merujuk pada kendaraan yang dibawa oleh kapal yang lebih besar untuk digunakan oleh penumpang dan awak kapal dalam keadaan darurat. Tapi di Britania Raya, istilah ini terutama merujuk pada jenis kapal khusus yang tersedia di pelabuhan, umumnya diawaki oleh relawan, yang digunakan untuk secepatnya mencapai kapal yang menghadapi masalah
2. pertolongan pada banjir.
perahu karet yang digunakan untuk membantu warga yang terkena banjir adalah perahu karet yang berukuran lebih kecil,
di karenakan medan lokasi banjir cukup sempit, seperti yang terjadi di jakarta
3. Perahu karet keperluan wisata
- wisata rafting
Perahu Karet dengan jenis landing craf rubberadalah salah satu jenis perahu karet yang di gunakan untuk rafftingkarena di desain dengan bahan yang kuat dan bahan yang berkualias tinggi yang banyak di gunakan di negara2 eroba dan amerika
- wisata banana boat
Banana boat  adalah jenis permainan yang menggunakan perahu karet tunggal, anda akan ditarik oleh speed boat berkeliling pantai dalam waktu 15 menit. Kapasitas muatan banana boat ini adalah maximal 4 orang dan 1 orang instruktur sebagai pendamping.
- Parasailing

Parasailing adalah jenis permainan yang memakai payung parasut dan ditarik oleh speed boat mengeliling pantai Tanjung Benoa – Bali. Jadi persis seperti terjun payung. Waktu permainan ini satu putaran kira-kira 5 menit di udara. Ketinggian tali yg menghubungkan antara parasut dengan speed boat kurang lebih 80 meter..
- Flying Fish
Flying Fish adalah jenis permainan water sport terbaru di sini. 3 buah banana boat dijadikan satu dengan tambahan rubber boat melintang di depannya dan ada semacam sayap disamping kanan kiri. Flying Fish dimainkan maximal oleh 3 orang, yaitu 2 orang penumpang di sisi kanan kiri dan 1 orang instruktur di tengah-tengah. Posisi anda bisa berdiri seperti mengendarai sepeda motor atau tidur terlentang. Flying Fish ini akan ditarik oleh speed boat berkecepatan cukup tinggi dgn jalur melawan arah angin. Dengan demikian, flying fish akan terbang di atas air kira-kira 2 meter atau lebih bergantung pada kecepatan angin. Bagi yg suka tantangan, jangan melewatkan untuk mencoba permainan ini.

Light, medium and heavy duty idle rollers

Light, medium and heavy duty idle rollers


Light, medium and heavy duty idle rollers digambarkan dalam bagian ini dirancang untuk gravitasi atau dorong conveyor rol dan sistem penyimpanan hidup. Beberapa jenis juga digunakan dalam conveyor rol didorong oleh sabuk tangensial dan flat belt conveyor penanganan unit muatan. Rol dibagi sesuai dengan kapasitas beban mereka.

Efisiensi Optimal

Efisiensi Optimal

 Pencapaian Efisiensi Optimal
Material logam pada awalnya banyak digunakan pada desain teknik dikarenakan harganya yang tidak mahal, mampu beroperasi pada tekanan dan suhu yang tinggi.
Namun, hal tersebut tidak sebanding dengan kerugian yang ditimbulkan akibat sifat logam yang lainnya, seperti: fatique akibat beban impact, kerusakan akibat korosi, dan membutuhkan energi yang banyak saat diproses.

Pada tahun 1960, material plastik muncul dan mulai menggantikan material logam. Bahan plastik menawarkan beberapa keunggulan dibandingkan dengan unsur logam seperti,
mampu menahan dampak beban pada kecepatan tinggi dibandingkan dengan logam, tahan terhadap korosi, lebih ringan dari logam, dan mudah untuk dimesin yang berarti mengkonsumsi energi lebih sedikit untuk saat diproses.

Di pasar Indonesia telah banyak beredar termoplastik engineering buatan Asia. Namun kebanyakan dari mereka dipasok tanpa data teknis dan sifat-sifatnya, yang menjadi kesulitan besar bagi engineer untuk menghasilkan produk dengan presisi yang baik dan daya tahan yang lama.

Produk yang dipasok dari Jerman dan Austria adalah produk yang diproduksi dengan standar kualitas tinggi, berstandar Eropa, dengan bahan baku yang murni, dan aditif terbaik ditambah dengan kontrol kualitas yang ketat.
Proses produksi secara keseluruhan menjamin toleransi serendah mungkin untuk produk akhir. Untuk pelanggan, ini berarti produk dengan presisi tinggi, baik dalam sifat fisik, seperti diameter, panjang dan lebar, dan homogenitas bahan yang menghasilkan sifat mekanik, termal dan listrik yang stabil.

Semua produk yang kami suplai disertai dengan data teknis yang lengkap untuk membantu pelanggan dalam tahap perancangan, tahap pengerjaan, dan menghasilkan produk akhir yang tahan lama digunakan.
Daya tahan tinggi dari bahan termoplastik dapat menurunkan periode penggantian suku cadang, yang berkontribusi pada efisiensi waktu dan efisiensi biaya.

Dalam manufaktur, efisiensi yang optimal merupakan masukan mutlak untuk menjaga kualitas dan memberikan produk yang kompetitif ke pasar. PT. cahaya jaya packing Senada bersama-sama dengan pricipalnya, berkomitmen untuk memberikan efisiensi yang optimal untuk pasar Indonesia dengan menyediaan bahan termoplastik berkualitas tinggi disertai dukungan yang profesional.


Termoplastik Engineering

Polyvinyl chloride (PVC-U), Polypropylene (PP), Polyethylene (PE-UHMW) adalah bahan termoplastik dianggap produk komoditas. Polyacetal (POM), dan Polyamide (PA 6) pada spektrum yang lebih tinggi, dikategorikan sebagai termoplastik engineering. Bahan-bahan ini umumnya telah dikenal dalam berbagai industri. PVDF dan PEEK, keduanya dianggap sebagai bahan dengan kinerja tinggi, adalah hasil dari suatu proses produksi dengan teknologi yang lebih maju.

Kunci penting dari setiap produk khusus adalah prosedur kontrol kualitas yang ketat diterapkan pada setiap rantai nilai produksi. Kemurnian bahan baku, komposisi aditif yang tepat, hingga mesin ekstrusi adalah bagian dari pekerjaan sehari-hari Quality Control. Sebuah penyimpangan diterima dari sebuah standar dikenal sebagai toleransi produk. Apa yang membedakan toleransi produk dari satu produsen yang lain berasal dari standar produksi masing-masing produsen. Kontrol kualitas yang tidak ketat akan menghasilkan produk dengan toleransi besar.

Hal yang hilang dari produsen termoplastik Asia adalah referensi yang ketat untuk standar. Kontrol kualitas yang ketat tidak diterapkan, maka mengakibatkan toleransi produk yang tinggi. Dampak negatif untuk pelanggan adalah bahwa meskipun pemilihan bahan yang tepat, karena standar ini tidak terpenuhi maka bahan tersebut tidak akan bekerja sesuai harapan, dan proses panjang dalam memilih bahan menjadi sia-sia. PT cahaya jaya packing akan membantu pelanggan memilih bahan yang terbaik untuk aplikasi mereka.

Pada akhirnya, kontrol kualitas yang ketat tidak hanya untuk memenuhi standar, tetapi lebih sebagai perlindungan bagi pelanggan. PT. cahaya jaya packing Senada berkomitmen untuk hanya menyediakan produk-produk termoplastik yang diproduksi sesuai dengan standar internasional dengan kontrol kualitas yang ketat yang menghasilkan produk dengan toleransi rendah.

PT. cahaya jaya packing senada juga menyediakan Kinerja Bahan Plastik Tinggi (HPPM) seperti PVDF dan PEEK untuk kebutuhan enginering spesifikasi tinggi.

Hubungi kami untuk informasi lebih lanjut tentang HPPM

Jual Pulsa Makin Laris Karena Iklan Di Facebook

Jual Pulsa Makin Laris Karena Iklan Di Facebook
Jumlah pengguna telepon seluler di Indonesia yang mencapai ratusan juta merupakan sebuah peluang bisnis yang cukup menjanjikanJumlah pengguna telepon seluler di Indonesia yang mencapai ratusan juta merupakan sebuah peluang bisnis yang cukup menjanjikan. Para pengguna layanan seluler tentunya membutuhkan pulsa supaya komunikasi tetap tersambung, kebutuhan pulsa atau voucher elektrik sudah menjadi kebutuhan penting bagi masyarakat Indonesia.

Dengan kondisi tersebut maka kami memberikan peluang usaha bisnis voucher pulsa elektrik all operator di Indonesia. Bisnis yang mudah dijalankan oleh siapapun , anda tidak perlu karyawan, tidak harus mempunyai kios/counter , tidak akan mengganggu kerja anda sehari-hari.

Agar bisnis pulsa ini berkembang, kamipun melakukan berbagai promosi untuk memasarkan produk dan menyebarkan informasi kepada masyarakat luas agar mereka mengetahui peluang bisnis ini.

Berbagai promosi telah kami lakukan, salah satu dengan promosi media online jejaring sosial Facebook. Mengapa kami memilih Facebook? Siapa yang tidak tahu Facebook? jejaring sosial terbesar di dunia, mulai dari anak SD sampai orang tua pasti sudah tau apa itu Facebook.

Dengan jumlah anggota yang begitu banyak, Facebook bisa dijadikan media promosi yang cukup efektif dengan penyebaran informasi yang luas tanpa ada batas tempat dan waktu. Dengan menyediakan Advertising Place, Facebook bisa menjadi pilihan tepat untuk mempromosikan bisnis pulsa murah ini.

Namun bukan berarti kami tidak menghadapi kendala untuk beriklan di Facebook, karena awalnya kami tidak mengetahui bagaimana cara iklan di Facebook yang tepat agar iklan kami bisa menarik perhatian dan bisa meningkatkan penjualan produk pulsa kami. Tentunya kami menginginkan iklan yang kami pasang bisa memberikan keuntungan, beruntung kami mengenal LKG Ads Service, sebuah perusahaan yang bergerak di jasa iklan Facebook.

Dengan layanan yang diberikan LKG Ads Service yang telah membantu kami untuk pasang iklan di Facebook telah terbukti meningkatkan omset bisnis pulsa murah all operator ini. Selain membantu memsang iklan Facebook, LKG Ads Service juga telah berhasil meningkatkan jumlah like fans page.

Kami percaya denga layanan yang diberikan LKG Ads Service karena memberikan jaminan dan memiliki marketing plan yang sudah teruji dan pengalaman bertahun-tahun yang membantu mengoptimalkan iklan Facebook.

Dream holidays in Indonesia

Sebelum memasuki Dream holidays in Indonesia sebuah teluk kecil di Loh Liang kita akan melewati pantai Pink atau lebih dikenal dengan Pink Beach. Coral berwarna-warni di kedalaman 5 meter masih terlihat dengan mata telanjang dari permukaan air laut. Visibility air nya bagus sekali. Terlihata beberapa kapal yang di gunakan para wisatawan manca negara sedang terapung di perairan pantai indah ini,

namun menurut chandra sebaiknya ke Loh Liang dulu saja, melapor ke patugas Taman Nasional Komodo terlebuh dahulu sambil mengurus perijinan memasuki kawasan taman nasional, baru nanti pulangnya mampir ke Pink Beach, dan saya mengikuti sarannya.
Melewati Pink beach saya melihat ada sebuah kapal pesiar juga yang sedang lego jangkar di perairan Loh Liang. MV Discovery begitu yang saya baca di lambung kapal. Boat-boat kecil terlihat hilir mudik mengangkut para wisatawan mancanegara itu menuju ke dermaga LohLiang.
MV Discovery yang berlabuh di Komodo
Sesuatu terjadi ketika kapal kami hendak mulai merapat ke dermaga. Tutup lensa kamera Chandra terjatuh ke laut, kapal berbalik arah kebelakang untuk melihat mungkin saja tutup lensa itu masih terapung. Tapi ternyata tidak ada, dan dia harus merelakan tutup lensa tersebut beristirahat dengan tenang di perairan LohLiang.

Setelah mengurus perijinan di kantor Taman Nasional Komodo saya bersiap untuk melakukan treking. ada beberapa jalur treking yang disediakan. Mulai dari short trek yang biasa jadi idola para wisatawan lokal karena tidak mau repot, medium trek, Long trek hingga adventure trek. Idola para wisatwan mancanegara adalah yang Long trek, karena pada daerah tertentu di sepanjang trek area itu kita akan melewati sarang komodo (dragon nest). Untuk referensi penginapan dan hotel, bisa dilihat melalui.

Cara Membuat Website

Cara Membuat Website - Seperti yang kita ketahui bahwa situs web (website) atau bisa juga disebut web adalah halaman yang ditampilkan di internet yang memuat informasi tertentu (khusus). Ada beberapa langkah untuk membuat website. Mulai dari menentukan hosting, domain, jenis website, dan lain sebagainya.



Cara Membuat Website


Cara Membuat Website


Cara Membuat Website
Berikut merupakan tahapan-tahapan untuk membuat sebuah website.

Cara Membuat Website Tahap I - Menentukan Hosting
Hosting adalah tempat untuk meletakkan website Anda. Ada beberapa jenis hosting, mulai dari yang gratis hingga berbayar. Untuk coba-coba, lebih baik jika menggunakan hosting gratis terlebih dahulu. Ketika website Anda memiliki pengunjung cukup banyak atau Anda ingin website Anda lebih aman, sangat disarankan untuk berpindah ke hosting yang berbayar. Karena, dengan banyaknya pengunjung biasanya website tersebut membutuhkan bandwith dan disk space yang lebih besar.
Baca juga: Pengertian Hosting

Cara Membuat Website Tahap II - Menentukan Domain
Seperti hosting, domain juga ada yang gratis dan juga ada yang berbayar. Sebuah nama domain memberikan tambahan branding (merk) untuk website Anda dan membuatnya lebih mudah dihafal oleh orang lain. Nama domain berbayar membutuhkan biaya, biasanya sekitar $5 s/d $35 per tahun. Dan untuk domain gratis terkadang suka memiliki kekurangan. Misalnya memiliki masa aktif yang sebentar atau untuk memperpanjang domain tersebut hanya dapat dilakukan 2 minggu sebelum domain tersebut masa aktifnya habis.

Cara Membuat Website Tahap III - Merencanakan Website
Setelah Anda mendapatkan domain dan memutuskan alamat website Anda, Anda dapat mulai merencanakan situs Anda. Anda perlu memutuskan:
Jenis situs - Misalnya berita/informasi, produk, jejaring sosial atau situs referensi. Setiap jenis memiliki fokus yang sedikit berbeda.
Navigasi - navigasi mempengaruhi arsitektur informasi dari situs Anda.
Konten - Konten adalah halaman yang sebenarnya Anda akan membangun.

Cara Membuat Website Tahap IV - Membangun Website Halaman demi Halaman
Membangun sebuah website mengharuskan Anda bekerja pada satu halaman pada suatu waktu tertentu. Untuk membangun situs Anda, Anda harus terbiasa dengan:
Dasar-dasar Desain - Unsur-unsur desain yang baik dan dan bagaimana mengaplikasikannya pada website.
HTML - HTML adalah bahasa untuk mendeskripsikan halaman web.
CSS - CSS adalah yang berfungsi untuk mengontrol tampilan dari sebuah halaman website.
Web Editor - Web Editor adalah aplikasi untuk membangun website. Contoh: dreamweaver, frontpage, notepad.
Baca juga:
Apa itu HTML
Tutorial HTML

Cara Membuat Website Tahap V - Publikasikan Website Anda
Supaya banyak pengguna internet yang mengunjungi website Anda, publikasi secara intensif adalah hal yang perlu dilakukan. Misalnya dengan mendaftarkan website Anda ke database search engine (mesin pencari). Contohnya Google, Bing, dll.

Cara Membuat Website Tahap VI - Promosikan Situs Anda
Cara termudah untuk mempromosikan website Anda adalah melalui optimasi mesin pencari atau SEO. Anda membangun konten web Anda dengan baik sehingga memiliki peringkat yang baik di mesin pencari. Hal ini bisa sangat sulit, tetapi itu murah dan dapat menghasilkan hasil yang baik jika Anda bekerja di dalamnya. Cara lain untuk mempromosikan website: dari mulut ke mulut, email, dan iklan.

Cara Membuat Website Tahap VI - Memelihara Website Anda
Ini merupakan langkah terakhir untuk membuat sebuah website. Pemeliharaan dapat menjadi bagian yang paling membosankan, tetapi untuk menjaga situs Anda berjalan dengan baik dan terlihat baik, Anda perlu melakukannya. Pengujian/pengecekan website dan pengembangan konten secara teratur adalah salah satu bagian yang penting.

Pengertian Hosting

Ketika Anda membuat sebuah website dan ingin orang lain dapat melihatnya, Anda akan perlu untuk mempublikasikan (atau meng-upload) ke la yanan web hosting.

Pengertian Hosting

Pengertian Hosting

Cara kerja layanan web hosting adalah dengan cara menyimpan file-file website Anda di komputer bertenaga tinggi (server web) yang terhubung ke jaringan yang sangat cepat. Ketika seseorang mengetik alamat web Anda (misalnya www.carawebs.info), Internet terhubung ke server web yang memegang file situs web Anda dan kemudian mentransfer informasi website Anda ke komputer mereka (seseorang yang mengetik alamat web tadi). Dari sana mereka bisa berselancar dan melihat halaman website Anda.

Pengertian Hosting
Hosting adalah layanan yang membuat situs web Anda dapat dilihat oleh orang lain di Internet. Sebuah web hosting menyediakan ruang pada server, sehingga komputer lain di seluruh dunia dapat mengakses situs Anda melalui jaringan atau modem. Ada ribuan layanan web hosting yang tersedia saat ini, mulai dari layanan gratis, berbayar dan ada juga yang cukup mahal. Pilihan yang Anda pilih terutama tergantung pada bagaimana Anda berencana untuk menggunakan situs Anda.

Contoh-contoh hosting gratis:
- www.idhostinger.com (indo)
- www.dobelhost.com (indo)
- www.000webhost.com (luar)
- byethost.com (luar)
- x10hosting.com (luar)
- heliohost.org (luar)
- hourb.com (luar)
- www.freehostia.com (luar)

Dan berikut merupakan beberapa hosting berbayar:
- hostgator.com (luar)
- hawkhost.com (luar)
- bluehost.com (luar)
- rumahweb.com (indo)
- idwebhost.com (indo)
- masterweb.net (indo)


HUBUNGI

jl. Raya Perwira No. 14
Kaliabang Tengah - Bekasi Utara

: 021 80380618
: 081294 399 846 

:info@intermediatama.com

WWW.INTERMEDIATAMA.COM  

Perbedaan Web Statis dan Web Dinamis

Web berdasarkan teknologinya terbagi menjadi dua, yaitu Web Statis dan Web Dinamis. Sebelum menuju ke perbedaan web statis dan web dinamis, mari kita bahas persamaannya terlebih dahulu. Persamaan web statis dan web dinamis yaitu sama-sama keduanya merupakan suatu website yang menampilkan halaman yang ditampilkan di internet yang memuat informasi tertentu (khusus). Selanjutnya mari kita bahas pengertian dan perbedaan web statis dan web dinamis.

Pengertian Web Statis dan Web Dinamis

1. Web Statis

Web statis adalah website yang mana pengguna tidak bisa mengubah konten dari web tersebut secara langsung menggunakan browser. Interaksi yang terjadi antara pengguna dan server hanyalah seputar pemrosesan link saja. Halaman-halaman web tersebut tidak memliki database, data dan informasi yang ada pada web statis tidak berubah-ubah kecuali diubah sintaksnya. Dokumen web yang dikirim kepada client akan sama isinya dengan apa yang ada di web server.

Contoh dari web statis adalah web yang berisi profil perusahaan. Di sana hanya ada beberapa halaman saja dan kontennya hampir tidak pernah berubah karena konten langsung diletakan dalam file HTML saja.

2. Web Dinamis

Dalam web dinamis, interaksi yang terjadi antara pengguna dan server sangat kompleks. Seseorang bisa mengubah konten dari halaman tertentu dengan menggunakan browser. Request (permintaan) dari pengguna dapat diproses oleh server yang kemudian ditampilkan dalam isi yang berbeda-beda menurut alur programnya. Halaman-halaman web tersebut memiliki database. Web dinamis, memiliki data dan informasi yang berbeda-beda tergantung input apa yang disampaikan client. Dokumen yang sampai di client akan berbeda dengan dokumen yang ada di web server.

Contoh dari web dinamis adalah portal berita dan jejaring sosial. Lihat saja web tersebut, isinya sering diperbaharui (di-update) oleh pemilik atau penggunanya. Bahkan untuk jejaring sosial sangat sering di-update setiap harinya.

Perbedaan Web Statis dan Web Dinamis

    Interaksi antara pengunjung dan pemilik web
    Dalam web statis tidak dimungkinkan terjadinya interaksi antara pengunjung dengan pemilik web. Sementara dalam web dinamis terdapat interaksi antara pengunjung dengan pemilik web seperti memberikan komentar, transaksi online, forum, dll.

    Bahasa Script yang digunakan
    Web statis hanya menggunakan HTML saja, atau paling tidak bisa ditambah dengan CSS. Sedangkan web dinamis menggunakan bahasa pemrograman web yang lebih kompleks seperti PHP, ASP dan JavaScript.

    Penggunaan Database
    Web statis tidak menggunakan database karena tidak ada data yang perlu disimpan dan diproses. Sedangkan web dinamis menggunakan database seperti MySQL, Oracle, dll untuk menyimpan dan memroses data.

    Konten
    Konten dalam web statis hanya diberikan oleh pemilik web dan jarang di-update, sementara konten dalam web dinamis bisa berasal dari pengunjung dan lebih sering di-update. Konten dalam web dinamis bisa diambil dari database sehingga isinya pun bisa berbeda-beda walaupun kita membuka web yang sama.

KATALOG ONLINE



Katalog adalah alat publikasi yang digunakan perusahaan sebagai cara untuk mempromosikan produk dan layanan mereka. Grafis memungkinkan berbagai macam perusahaan untuk menginformasikan kepada calon pelanggan dan pelanggan yang sudah ada tentang harga dan fitur produk mereka dalam rangka untuk mendorong penjualan mereka. Katalog adalah sarana bagi perusahaan untuk menyajikan secara rinci cakupan produk dan jasa, langsung kepada pelanggan.
Ketika akan menyampaikan semua jenis informasi, katalog benar-benar praktis. Halaman pertama umumnya termasuk presentasi pada fitur-fitur utama perusahaan, termasuk tujuan dan nilai - rencana kerja, hubungan dengan pelanggan, kualitas, teknologi yang digunakan, dan gambar bangunan perusahaan (s), sistem produksi, dan personil. Bagian paling penting dari katalog didedikasikan untuk menunjukkan produk dan jasa yang berbeda. Terlepas dari deskripsi dari masing-masing item dan harganya, bagian ini mencakup data yang diperlukan seperti informasi pada kontak alamat, nomor telepon, website, e-mail, cabang atau anak perusahaan, metode pemesanan, pengiriman dan pembayaran, dan jam operasional.
Ada berbagai jenis katalog yang bervariasi sesuai dengan konten dan target mereka. Katalog paling umum adalah untuk mempromosikan produk konsumen, terdiri dari gambar (foto, rendering atau ilustrasi) dari item yang perusahaan jual. Dengan setiap gambar, ada deskripsi produk, termasuk karakteristik (ukuran, warna, bahan, fungsi, proses manufaktur, dll). Dalam hal katalog digunakan untuk mempromosikan produk industri atau teknikal, deskripsi meliputi informasi yang penting dan spesifik tentang setiap item, pengkodean model untuk membuat proses pembelian dan penjualan lebih mudah, dan pedoman tentang cara menggunakan produk. Katalog mempromosikan produk konsumen atau teknis juga cenderung untuk menyertakan gambar untuk menunjukkan struktur produk, fungsionalitas dan cara instalasi. Selain itu, mereka juga dapat terdiri dari foto-foto suku cadang. Bersama dengan produk, katalog juga bisa menambahkan harga, diskon yang diberikan oleh perusahaan, dan penawaran khusus. Ada juga layanan katalog yang meliputi layanan yang ditawarkan, durasi dan biaya. Dalam kasus ini, gambar yang terkait dengan layanan yang ditawarkan juga disertakan.
Katalog dapat diklasifikasikan menjadi dua kelompok utama sesuai target mereka: katalog konsumen, dan bisnis untuk katalog bisnis. Katalog Teknis biasanya ditujukan untuk bisnis lain. Katalog mempromosikan produk konsumen umumnya ditujukan pada konsumen rata-rata. Setelah katalog telah dirancang dan dicetak, mereka didistribusikan kepada khalayak, baik melalui surat atau langsung diserahkan kepada mereka - misalnya pada saat presentasi komersial. Katalog secara teratur diperbarui, menambahkan informasi tentang perubahan terbaru dalam produksi perusahaan.
Mengenai bahan di mana bagian-bagian grafis ini dibuat, sangatlah penting untuk mempertimbangkan aspek-aspek yang berbeda. Jumlah halaman publikasi ini dapat bervariasi sesuai dengan kemungkinan dan ukuran masing-masing perusahaan. Ukuran standar adalah 5 ½' x 8 ½', 8 ½' x 11', 11' x 17'. Namun, ukuran yang kurang konvensional dan format juga dapat dirancang untuk menarik perhatian pelanggan. Metode penjilidan pun berbeda-beda. Mengenai pencetakan, Katalog umumnya dicetak dalam 4 warna untuk penggunaan terbaik kemungkinan komersial yang dapat disediakan oleh foto-foto. Hitam dan putih dan satu katalog warna juga dapat dirancang. Jenis kertas yang digunakan untuk katalog tergantung pada jenis katalog, mengingat besar anggaran masing-masing perusahaan.
Katalog adalah alat penting untuk mempromosikan dan menjual produk dan jasa, berkat ruang yang tersedia, dapat dimasukkan banyak gambar dan teks yang bersifat mengutarakan dengan semua rincian yang dibutuhkan pelanggan untuk dapat memilih apa yang mereka ingin beli. Terlepas dari ini, desain yang baik dan kualitas foto atau ilustrasi dapat menjadi daya tarik yang hebat bagi pembaca. Potongan-potongan desain mewakili perusahaan yang menggunakannya dan hal tersebut membuat produk dan layanan tersedia untuk pelanggan secara permanen.

Berkat perkembangan Internet beberapa tahun terakhir, terlepas dari katalog cetak yang mewakili sebuah material perusahaan, katalog elektronik juga dikembangkan. Mereka bekerja sebagai alat untuk iklan dan penjualan online, dan memungkinkan sejumlah besar orang untuk mendapatkan akses kepada perusahaan mereka.











HUBUNGI

jl. Raya Perwira No. 14
Kaliabang Tengah - Bekasi Utara

: 021 80380618
: 081294 399 846 

:info@intermediatama.com

WWW.INTERMEDIATAMA.COM 

toko online

Istilah Toko Online pasti sudah tidak asing lagi bagi kita. Hampir setiap hari, kita selalu menjumpai istilah yang populer juga disebut sebagai ecommerce, web store, ataupun virtual store ini. Sebenarnya apakah yang dimaksud dengan toko online itu ?


Dari segi bahasa, toko online berasal dari dua suku kata, Toko dan Online. Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia, toko berarti sebuah tempat atau bangunan permanen untuk menjual barang-barang (makanan, minuman, dan sebagainya). Sedangkan Online yang terjemahan bahasa indonesianya adalah dalam jaringan atau disingkat daring, menurut Wikipedia adalah keadaan di saat seseorang terhubung ke dalam suatu jaringan ataupun sistem yang lebih besar. Jadi berangkat dari dua pengertian secara bahasa tersebut kita dapat mengartikan toko online sebagai tempat terjadinya aktifitas perdagangan atau jual beli barang yang terhubung ke dalam suatu jaringan dalam hal ini jaringan internet. Aktifitas ini biasa juga disebut Belanja Online.

Ketika kita melakukan transaksi di sebuah toko, kita bebas memilih barang yang akan kita beli. Terkadang kita perlu memasukkan barang yang kita beli ke dalam keranjang belanja lalu kita menyerahkan keranjang belanja tersebut kepada kasir untuk dihitung total belanja kita. Sama seperti transaksi di toko biasa, di toko online proses transaksi yang kita lakukan tidak jauh berbeda. Bila di toko biasa kita dilayani oleh manusia, di toko online kita dilayani oleh mesin.

Kelebihan toko online:

  1.  Jangkauan yang luas
    Karena sifatnya yang Online maka Toko online bisa di akses ke seluruh Indonesia bahkan ke pelosok desa yang sekarang sudah bisa di jangkau akses internet. Terlebih lagi jika pemasarannya di situs Jejaring sosial terkenal seperti Facebook.
  2.  Tidak memerlukan banyak karyawan
    Dengan adanya toko online maka anda bisa mengurangi jumlah karyawan, bahkan tidak diperlukan karyawan sama sekali. Ini tentu menjadi keuntungan bagi anda. sehingga anda tidak perlu lagi memikirkan gaji karyawan anda perbulan misalnya.
  3.  Tidak harus memiliki barang sendiri
    Tidak harus memiliki barang sendiri? Ya benar Anda tidak harus memiliki barang sendiri, sebab bisa menjual juga barang milik orang lain. Bayangkan dalam toko Anda bisa menjual berbagai macam barang, seperti t-shirt, batik, sepatu, buku, prouduk kesehatan dan tentunya masih banyak lagi. Semua itu tidak mesti anda membelinya, lakukan lobi kepada penjual barang tersebut untuk anda jual kembali.
  4.  Simpel dan cepat
    Anda tidak perlu repot berpromosi seperti penjual obat dipasar karena dengan memiliki toko online anda hanya butuk selangkah cukup menjelaskan kriteria dan kualitas barang karena pada toko online sudah dilengkapi dengan fasilitas dengan menu detail barang dan cara order anda tinggal mengisinya saja.
  5.  Pengembangan usaha
    Jika selama ini Anda menjalankan usaha secara offline, maka dengan adanya toko online ini akan memberikan keutungan berlipat bagi anda. Sebab anda bisa menjual barang yang dimiliki secara online, dengan ekspansi pasar yang lebih luas.
   6.  Hemat biaya promosi
    Dengan adanya internet maka promosi toko online tentu bisa lebih cepat dan hemat. Banyak cara yang bisa dilakukan, seperi melakukan optimasi mesin pencari SEO, promosi di situs iklan gratis, promosi di situs social bookmark, promosi di situs jejaring sosal Facebook atau Twitter. Untuk toko offline tentu biaya yang dikeluarkan lebih besar, seperti mmebuat brosur, banner, spanduk dan lain-lain
  7.  Tidak perlu dijaga setiap saat
    Tidak seperti sebuah toko offline pada umunya, anda harus menunggu pelanggan yang datang untuk berbelanja ke toko Anda. Melalui toko online, anda tidak terus menerus menanti pelanggan, sebab transaksi pemesanan dapat dilakukan melalui email, sms atau sistem otomatis dari toko online yang anda kelola.

HUBUNGI
jl. Raya Perwira No. 14
Kaliabang Tengah - Bekasi Utara

: 021 80380618
: 081294 399 846 

:info@intermediatama.com

WWW.INTERMEDIATAMA.COM  

website profile

Secara specific, layanan ini ditujukan untuk perusahaan yang ingin menampilkan profil bisnisnya secara online. Web company profilewebsite profile sangat diperlukan dan wajib dimiliki untuk meningkatkan kredibilitas perusahaan atau instansi Anda dimata customer, client dan juga relasi bisnis Anda. Mengapa demikian? Dengan memiliki sebuah website company profile artinya perusahaan Anda sudah mengadopsi teknologi terkini dan ini sebagai bukti bahwa bisnis Anda siap bertransformasi ke ranah global.

Dunia sekarang berada dalam genggaman setiap pengguna gadget. Data terbaru dari Internet Data Center (IDC Sept 2013), penetrasi internet di Indonesia saat ini mencapai 22 persen atau 55 juta pengguna. Jumlah pengguna internet di Indonesia kini menempati urutan ke-8, sedangkan pengguna sosial media ada di urutan ke-4. Itu artinya, potential market dari 55juta pengguna berada didepan Anda. Tinggal bagaimana kita sebagai pelaku bisnis mau memanfaatkannya dengan baik peluang yang ada.

Karenanya, hampir dipastikan jika perusahaan besar berskala nasional dan internasional pasti memiliki website company profile. So, jangan sampai perusahaan Anda tertinggal satu langkah dari kompetitor. Untuk mewujudkannya, Anda tinggal pilih tampilan company profile yang selaras dengan filosofi perusahaan Anda atau jika diperlukan Anda bisa request untuk customizing hingga benar-benar sesuai kebutuhan. Sebagai jasa pembuatan website yang profesional, intermediatama akan senantiasa senang berdiskusi dengan Anda.

HUBUNGI

jl. Raya Perwira No. 14
Kaliabang Tengah - Bekasi Utara

: 021 80380618
: 081294 399 846 

:info@intermediatama.com

WWW.INTERMEDIATAMA.COM